• Whatsapp : 0812 3225 1545 | Call Center : 031 -8682552 / 0812 3225 1545 | Email :

Cara Melakukan Pemesanan

Cara melakukan pemesanan di zena.co.id :

 

1. INQUIRY

menanyakan barang yang ingin anda beli dan cara post di form inquiry atau bisa langsung

melalui email : perantarapaket@gmail.com.

Informasikan data anda berupa : nama, email, nomor telepon , link / url barang yang diinginkan dan tujuan pengirimannya ke alamat anda, sehingga kami bisa mengkalkulasikan total biaya dengan tepat.

Contoh

 form inquiry

Kami akan segera membalas inquiry anda lewat email.

 

Note : bila live support kami sedang online bisa juga chat dengan customer service

 

2. CALCULATION

Setelah inquiry masuk, kami akan segera melakukan kalkulasi total biaya yang harus anda bayar. Setiap perhitungan sangat tergantung dengan jenis service yang dipilih dan metode pembayaran ke seller (lihat terms of service)

 

3. ORDER FORM

Setelah anda menerima perhitungan biaya dari kami dan setuju dengan jumlah yang harus anda bayar maka silahkan mengisi order form dengan lengkap di sini . Teliti ulang ketika akan men-submit order form terutama alamat lengkap, jangan sampai ada yang salah.

contoh :

 

form order

 

setelah semua terisi dengan benar submit dan buat akun. kalau anda sudah memiliki akun, silahkan log in ke akun anda dan submit new order, profile anda sudah tersimpan di database kami. Misal ada perubahan, anda tinggal mengedit profile anda.

 

4. RECEIPT

Kami akan mengecek ulang form order anda setelah lengkap dan tidak ada kesalahan, kami akan memproses order anda. Receipt pembayaran akan kami update di akun anda dan sistem secara otomatis memforwad receipt / bukti pembayaran ke email anda. Segala macem update status (dispatch notification, tracking number, delivery confirmation) akan kami berikan melalui akun dan email

 

5. DELIVERY

Sesudah barang sampai di tempat kami akan kami forward ke alamat anda melalui kurir domestik semacam JNE , POS , ESL dsb ke alamat anda. no resi / bukti pengiriman kami beritahukan melalui akun dan email.

Note : pengiriman menggunakan airmail biasa tidak ada tracking number / tidak bisa dilacak, estimasi delivery normal 3- 4 minggu.

butuh bantuan? hubungi tim customer service

Surabaya Office : Ruko Green Mansion Regency no. 3 Waru Sidoarjo | Telepon : 031 - 8682552 / 0812 3225 1545